English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Teken PKS untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

25 May 2023 - 12:21 WITA · PUBLIC RELATION · 1,098

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) untuk program pengembangan Operasional. Acara berlangsung di Ruang Rapat Lt.2 Gedung AD Kampus 1 Politeknik Negeri Ujung Pandang pada Rabu, 24 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang, Ir. Ilyas Mansur, M.T., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepadaPT. Bank Tabungan Negara (Persero) tbk  atas kerjasama yang terjalin. 

Liberty Lubis, Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Makassar, juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Ia menyampaikan kebanggaannya atas kesempatan ini dan menekankan komitmen PT. Bank Tabungan Negara (Persero) tbk  dalam mendukung pendidikan di Indonesia. 

Setelah sambutan dari kedua belah pihak, acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan antara Direktur PNUP dan Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) tbk . Penandatanganan ini menjadi momen penting dalam memperkuat kerjasama antara kedua lembaga dan mengikat komitmen bersama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 

Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara kedua belah pihak. Foto ini menjadi simbol dari semangat kerjasama yang saling menguntungkan dan berkesinambungan antara Politeknik Negeri Ujung Pandang dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) tbk . Diharapkan, program pengembangan Operasional akan memberikan dampak positif dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut.