English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP-Tim Reviewer Adakan Pertemuan Persiapan Penetapan PK BLU

23 Apr 2022 - 21:36 WITA · 25 Apr 2022 - 09:25 WITA · PUBLIC RELATION · 1,533

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Tim Reviewer dari Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU) Kemenkeu dan Kemendikbudristek serta Diksi mengadakan pertemuan persiapan penetapan PK BLU PNUP melalui _platform link zoom_, Sabtu (23/4).

Direktur PNUP,  Prof. Ir. Muhammad Anshar, M. Si.,  Ph.D., mengundang seluruh jajaran pejabat struktural, para kajur, serta Tim BLU PNUP untuk mempersiapkan dengan matang dokumen, presentasi dan tanya jawab kegiatan penetapan PK BLU dengan tim reviewer Kemenkeu dan Kemendikbud. "Hari ini kita rapat koordinasi persiapan (dokumen dan presentasi) menghadapi penetapan PK-BLU yang dijadwalkan senin 25 April", harapnya.

Sejak digagas tahun 2020 tentang perubahan satker menjadi PK BLU PNUP maka Senin,  (25/4) memasuki babak akhir (final) yakni penetapan dari tim reviewer Kemenkeu dan Kemendikbudristek/Diksi. Persiapan penetapan PK BLU menjadi penting untuk presentasi akhir serta menghadapi semua pertanyaan final dari tim reviewer gabungan Kemenkeu dan Kemendikbudristek/Diksi.

"Insyaallah dan mohon doanya seluruh civitas akademika dan tendik bahwa jika tidak ada aral melintang maka Senin (25/4),  PNUP resmi akan ditetapkan menjadi PK BLU oleh tim gabungan pembinaan PK BLU Kemenkeu-Kemendikbud-Diksi", harap Direktur PNUP.