English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Hadirkan Dosen Tamu Dari Hungaria Tingkatkan Penelitian Sosial

12 Dec 2022 - 22:32 WITA · 12 Dec 2022 - 22:53 WITA · PUBLIC RELATION · 1,073

Kegiatan Developing Research Question in Social Science menghadirkan dosen tamu dari Hungaria Wycliffe Obwori Alwago. Kegiatan dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa serta dilaksanakan secara daring, Sabtu, 10 Desember 2022.

Koordinator Program Studi DIV Akuntansi Andi Abdul Azis Ishak SE., M.Com., Ak selaku moderator berharap kegiatan yang di ikuti oleh dosen dan mahasiswa akhir jurusan akuntansi ini menjadi bahan untuk mengembangkan penelitian sosial dimasa yang akan datang.

"Penelitian sosial itu bertumpu pada salah satu bobot kualitas pertanyaan yang diajukan". Harap Andi Azis

Lebih lanjut Andi Abdul Azis Ishak berharap para dosen akuntansi yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan wawasan untuk pengetahuan riset sosial serta mahasiswa menambah kualitas dalam menyusun skripsi tugas akhir.

"Kita libatkan mahasiswa akhir (D3/D4) jurusan akuntansi belajar penelitian sosial". Ungkap dosen akuntansi ini

Pemateri Wycliffe Obwori Alwago dari University of Szeged, Hungary dalam pemaparannya berharap para dosen dan mahasiswa yang memiliki fesyen ilmu sosial menghasilkan pengetahuan yang penting bagi masyarakat, bidang akademik, dan profesional serta spesifik dan layak.

"Konten pengetahuan sosial itu harus layak dan spesifik". Tutur Alwago

Kegiatan juga diisi dengan diskusi tanya jawab untuk memberi insight bagi mahasiswa dan dosen dalam melakukan penelitian sosial yang sangat berkembang sekarang ini.