English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Tingkatkan Layanan Umum & Keuangan Bagi Pengguna

09 Dec 2022 - 18:59 WITA · PUBLIC RELATION · 1,789

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) melalui jajaran bidang umum dan keuangan melakukan pertemuan koordinasi dalam meningkatkan pelayanan bidang umum dan keuangan. Kegiatan dipusatkan di ruang Wadir 2 kampus 1 Tamalanrea, Makassar, Jumat (9/12/2022).

Wadir 2 PNUP Dr Jamal ST MT menyampaikan bahwa sejak cut off (menghentikan pengelolaan keuangan satker) bulan Oktober 2022 lalu dan memulai penerapan pengelolaan keuangan badan layanan umum (PK BLU) PNUP, maka hal ini membutuhkan penyatuan persepsi serta peningkatan pelayanan kepada pengguna. Ia berharap kedepan (tahun 2023) jajaran bidang umum dan keuangan lebih fleksibel, sigap dan tanggap melayani.

"Kedepan (2023) jajaran bidang keuangan harus lebih sigap dan tanggap beri layanan". Ucap Wadir 2

Dalam pertemuan juga menghadirkan jajaran perencanaan sebagai unit perencana yang berkaitan dengan program dan usul yang berbasis kebutuhan pengguna baik dalam lingkungan internal maupun eksternal.

"Jajaran keuangan dan perencana harus bersinergi". Harap dosen konversi energi ini.

Ia berharap mengakhiri tahun anggaran 2022 ini kegiatan yang belum atau sudah terlaksana untuk memberikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan sesuai aturan dan regulasi.

"bulan Desember adalah Monitoring dan Evaluasi anggaran 2022" Harap Jamal

Kegiatan pertemuan dan koordinasi akan terus dilakukan agar dapat memastikan bahwa pelayanan umum dan keuangan tidak mengalami kendala namun justru mengedepankan pemberian layanan yang lebih mandiri, amanah, cekatan, cerdas, akuntabel, kolaboratif, dan inovatif (MACCAKI).