English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Presiden MSU Malaysia Undang 13 Politeknik se-Indonesia, PNUP Salah Satunya

09 Dec 2022 - 18:57 WITA · PUBLIC RELATION · 1,241

Kunjungan 13 pimpinan politeknik se-Indonesia ke Malaysia atas undangan President Management & Science University (MSU). Undangan ini merupakan realisasi beberapa program kerja sama antara 13 politeknik dengan MSU. Kegiatan dipusatkan di Kampus MSU, Shah Alam Selangor Malaysia, 2-6 Desember 2022 lalu.

Rangkaian kegiatan kunjungan mulai dari pertemuan dengan pengelola program dalam rangka mengevaluasi program yg sdh berjalan.

Pemandu acara Eva dan Pitra berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini selama lima hari pelaksanaan.

"Selain diundang menghadiri wisuda juga pertemuan dengan pimpinan fakultas membicarakan terkait dengan kurikulum". Harap Eva

Kegiatan hari terakhir pertemuan dengan president MSU Prof Tan Sri Dato' Wira Dr. Moch Shukri Ab Yajid. Ia berharap kepada seluruh pimpinan politeknik yang hadir dapat meningkatkan kerjasama penerimaan mahasiswa baru masuk di MSU Malaysia. Ia juga akan memperluas kerjasama lain seperti staf development dan kolaborasi penelitian.

"Patut disyukuri
jumlah mahasiswa baru yang terdaftar sebanyak 183 orang dari 13 politeknik se-Indonesia". Harap Prof Sri

Ketua Jurusan Akuntansi PNUP Drs Samsul Bahri MSi yang hadir dalam pertemuan menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa se-Indonesia yang mendaftar di MSU sebanyak 183 orang dan diantaranya dari alumni akuntansi PNUP.

"Kerjasama ini akan terus ditingkatkan terutama pengembangan staf dan kolaborasi penelitian dimasa yang akan datang". Harap dosen akuntansi ini