English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Asesmen Lapangan LAM-Teknik Prodi D3 Teknik Mesin PNUP Resmi Ditutup

02 Nov 2022 - 21:59 WITA · 02 Nov 2022 - 22:14 WITA · PUBLIC RELATION · 1,037

Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) mendapat kunjungan dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik untuk asesmen lapangan program studi D3 Teknik Mesin Jurusan Teknik Mesin selama dua hari, 1-2 November 2022 di Kampus 1 PNUP, Kegiatan penutupan dipusatkan di ruang rapat Multimedia, Tamalanrea Makassar, Rabu 2 November 2022.

Direktur PNUP, Ir Ilyas Mansur MT dalam sambutannya mengapresiasi mulai dari kedatangan tim asesor untuk melakukan asesmen lapangan prodi D3 Teknik Mesin sampai selesai hari ini.

"Kedepan kita lebih siap dan memberi anggaran untuk kegiatan akreditasi berikutnya". Harap Ilyas Mansur

Tim Asesor untuk asesmen lapangan akreditasi LAM-Teknik terdiri dari Adri Maldi Subardjah, B Eng (Nons) MSc dan Dr Muh Anis Mustaghfirin  ST MT.

Kedua asesor menyampaikan kedatangannya untuk melihat langsung kondisi di lapangan. Ia berharap apa yang diusulkan dalam dokumen dapat sesuai di lapangan.

"Seluruh dokumen telah kami periksa dan hasilnya kami kirim ke BAN PT". Harap kedua asesor ini

Kepala Pusat Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P3MP) Dharma Ariyani ST MT PhD menyampaikan bahwa selama proses pelaksanaan asesmen lapangan prodi telah memberikan akses dan menyiapkan dokumen pendukung serta memberi penjelasan yang dipandang perlu kepada asesor.

"Untuk prodi yang telah di asesmen kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya". Harap dosen elektro ini