English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Direktur PNUP Rapat Koordinasi dengan Panitia Program Menara Vokasi Kolaka

18 Nov 2021 - 08:35 WITA · PUBLIC RELATION · 2,557

Direktur PNUP kumpul panitia menara vokasi lakukan koordinasi tindak lanjut kegiatan program menara vokasi di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Rabu (17/11).

Sesuai rapat koordinasi yang menghadirkan pejabat Mitras DUDi Kemendikbudristek dan 5 satker yang telah ditunjuk oleh mitras DUDI menyimpulkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan program menara vokasi berakhir sampai akhir Desember 2021. Kegiatan puncak menara vokasi juga melibatkan unsur pemda kabupaten Kolaka, Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI), SMK,  dan UMKM.

Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar M.Si,  Ph.D.,  dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan kegiatan program menara vokasi dapat terlaksana pada akhir Desember 2021. "Segera koordinasi dan lakukan kegiatan yang telah disiapkan seperti FGD, pameran dan kunjungan industri di Kolaka dan pelaksanaan dapat selesai sebelum 17 Desember", ucapnya.

Ketua PIC Menara Vokasi Region Sulawesi, HR. Fajar, S.T., M.Eng., dalam paparannya menyebut beberapa skenario pelaksanaan puncak menara vokasi di Kabupaten Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara dapat terlaksana dengan meriah dengan menghadirkan pejabat dari dirjen vokasi, mitras DUDI, Pemprov Sultra dan Pemda Kolaka sendiri. "Kegiatan FGD, pameran sekaligus MoU dengan SMK dan DUDI dalam rangka pernikahan massal sesuai target dirjen vokasi", ucapnya.