English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Polinema Malang Jajaki Kerjasama Dengan PNUP, Direktur Polinema : Siap Dampingi PNUP Menjadi PTN-BLU

15 Mar 2021 - 15:26 WITA · 15 Mar 2021 - 15:33 WITA · HUMAS · 221

Bertempat di ruang rapat Direktur PNUP lantai 2, Tamalanrea Makassar Senin, (15/3/2001)

Direktur Polinema Drs. Awang Setiawan berserta rombongan memimpin kunjungan ke politeknik negeri ujung pandang (PNUP). 

"Saya takjub melihat perkembangan PNUP apalagi ruangan ruang kerja direktur begitu bagus" katanya

Kegiatan ini sebagai bagian dari roadshow untuk menyambangi beberapa pendidikan vokasi di Indonesia, dan salah satunya adalah PNUP.

"kami harap kunjungan kali ini ada kerjasama yang saling menguntungkan kedua institusi Polinema-PNUP". harapnya

Lebih lanjut Direktur Polinema Malang ini berharap kedua institusi PNUP-Polinema dapat saling bersinergi terutama memajukan pendidikan vokasi di Indonesia.

"Saya berharap PNUP juga bisa lebih mandiri terutama dalam hal kemandirian institusi menjadi PTN-BLU seperti yang kami rasakan hari ini." Imbuhnya

Direktur PNUP, Prof Muhammad Anshar sangat mengapresiasi kedatangan Direktur Polinema beserta rombongan.

"Sebuah karunia dan kepercayaan dapat dikunjungi oleh teman-teman Polinema Malang. Inshaa ALLAH banyak manfaat yang kami lakukan dengan pertemuan ini". harapnya

Hadir mendampingi Direktur PNUP, para wakil direktur serta ketua Tim PTN-BLU Dr. Basyar Bustan.

Kunjungan tim Polinema kali ini difokuskan pada Kesepahaman (MoU) dalam tri dharma perguruan tinggi, serta penandatanganan kerjasama (PKS) dalam membantu PNUP menjadi PTN-BLU sebagaimana yang telah dilakukan oleh Polinema Malang.

Ketua PTN-BLU PNUP, Dr. Basyar Bustan berharap Tim Polinema memberikan sharing pengalaman dan masukan terutama mengantar PTN-Satker PNUP menjadi PTN-BLU.

"kunjungan ini sebagai ajang komparatif oleh tim PTN-BLU  dalam membuat desain serta dept analysis Satker menjadi PTN-BLU" terangnya

Kunjungan Tim Polinema ke PNUP kali ini menghasilkan kesepahaman bersama serta sharing pengalaman kedua institusi dihadapan civitas akademika PNUP.

Sebelum meninggalkan ruang kerja Direktur, rombongan Polinema Malang menuju Aula untuk melakukan penandatanganan kesepahaman dan kerjasama kedua institusi.


@poltek_upg