English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

MONEV KIBM 2020 ONLINE DENGAN PUSAT PRESTASI NASIONAL KEMENDIKBUD

27 Nov 2020 - 18:05 WITA · PUBLIC RELATION · 1,008

Jika baru-baru ini UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan mencetak 6 kelompok pemenang lomba Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi (PKMV), kini kembali lagi mencetak 3 kelompok pemenang lomba Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM) Tahun 2020 yang dilaksanakan secara Daring di ruang Multimedia. (Jumat, 27/11/2020).

Staf Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan PNUP mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan bangga atas capaian di tahun 2020 saat pandemi Covid-19 ini UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan mampu membantu para mahasiswa yang memiliki semangat dan jiwa wirausaha yang tinggi dalam membangun dan atau mengembangkan karir dan wirausahanya.” Tutur Fitriany, S.I.Kom.

Ada 3 kelompok/usaha yang diMonev  dalam KIBM 2020 ini, diantaranya Bliki Store, Huriyah Gallery, dan Virtual Pedia.

“Semoga semangat para mahasiswa yang lulus ini dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya bahwa usaha tidak harus dimulai dari modal pribadi namun dimulai dari niat dan semangat berusaha dan berdoa, jika itu sudah ada, maka akan ada jalan keluarnya seperti memperoleh hibah dari Kemendikbud.” Pungkas Hasdaryatmin Djufri, S.T., M.T. Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan.


@poltek_upg