English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Tiga Wadir Baru PNUP Resmi Dilantik, Direktur Ilyas Mansur : Mari Bekerja Maksimal

09 Dec 2022 - 18:56 WITA · PUBLIC RELATION · 3,499

Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) baru saja melaksanakan Pelantikan tiga Wakil Direktur (Wadir) yang mengisi tiga bidang yakni akademik, bidang keuangan, dan bidang kerjasama. Acara pelantikan dipusatkan di Aula Lantai 3 PNUP, Kamis, 8 Desember 2022.

Serimonial pelantikan dimulai dari pembacaan serah terima pejabat lama Direktur dan Wadir periode 2018-2022 serta pelantikan dan penandatanganan berita acara jabatan Wadir baru periode 2022-2026 yang disaksikan oleh senat dan Satuan Pengawas Internal (SPI).

Direktur PNUP Ilyas Mansur dalam sambutannya berharap para Wadir yang dilantik dapat bekerja maksimal untuk menjadikan institusi unggul dan berdaya saing global menuju kelas dunia.

"Visi kita menjadi diksi yang unggul dan bersaing global". Harap direktur 

Adapun nama pejabat struktural yang dilantik yakni Rusdi Nur ST MT PhD sebagai Wadir Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, kemudian Dr Jamal ST MT sebagai Wadir Bidang Umum dan Keuangan, serta Adam Rasis SSos MSi Wadir Bidang Kerjasama, Perencanaan, dan Sistem Informasi.

"Ketiga Wadir yang dilantik telah melewati pleno senat dan layak untuk diangkat dalam jabatan Wadir dengan masa kerja 2022-2026". Harap Ilyas Mansur

Ilyas Mansur menambahkan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa dalam regenerasi kepemimpinan. Ia pun berharap kepada para direktur sebelumnya membantunya dalam menuntaskan pekerjaan untuk periode lima tahun ke depan.

"Terima kasih atas pengabdian para pimpinan sebelumnya". Harapnya menutup sambutan