English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Menerima 58 Mahasiswa RPL Kelas Kerjasama PNUP-Politeknik Penerbangan Makassar. Ini harapan Direktur!

09 Oct 2020 - 15:59 WITA · 09 Oct 2020 - 16:17 WITA · PUBLIC RELATION · 3,054

Bertempat di ruang theather jurusan teknik elektro Kampus 2 PNUP, prosesi penyambutan dan Penerimaan mahasiswa RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) Kelas Kerjasama PNUP-Politeknik Penerbangan Makassar (Jumat, 9/10/2020).

Hadir dalam acara penyambutan ini Direktur Politeknik Penerbangan Makassar diwakili oleh Wakil Direktur I bidang Akademik ibu Fatmawati Sabur, Pejabat Struktural dan Ketua Prodi. Sementara dari internal PNUP di hadiri oleh para wadir, pejabat struktural, para ketua jurusan dan prodi, serta kepala pusat penjaminan mutu serta ketua SPI.

Dalam sambutannya, Direktur PNUP Prof. Muhammad Anshar menyampaikan rasa kebanggaan nya atas terwujudnya kelas kerjasama ini dalam rangka melanjutkan pendidikan dengan model RPL. sehingga kedepan kerjasama ini terus ditingkatkan dan tentunya saling kolaborasi untuk kedua Institusi.

Sementara dari pihak pimpinan politeknik penerbangan Makassar yang diwakili oleh Wakil Direktur I bidang Akademik ibu Fatmawati Sabur menyampaikan rasa terima kasih nya atas pelaksanaan kegiatan penerimaan mahasiswa RPL kelas kerjasama kami dengan PNUP, sehingga kedepan melalui pesan direktur kami agar terus ditingkatkan dan dievaluasi sebagaimana mestinya.

HR Fajar yang juga selaku wadir 3 bidang kerjasama menyampaikan disela sela acara bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti RPL ini sebanyak 58 orang dengan pembagian prodi D4 mekatronika 39 orang dan 19 orang D4 prodi teknik listrik.

Acara dilanjutkan dengan materi pengenalan akademik yang dibawakan oleh Wakil Direktur I bidang Akademik PNUP bapak Ahmad Zubair Sultan serta Pengenalan Kampus PNUP oleh Wadir bidang 3. kemudian dilanjutkan pengenalan jurusan dan prodi oleh para Ketua Jurusan dan Kaprodi PNUP.