English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Peduli Masamba, KSR PMI UNIT 121 Sudah Tiba Di Lokasi Bencana

22 Jul 2020 - 11:25 WITA · 22 Jul 2020 - 11:55 WITA · HUMAS · 189

Kepeduliaan masyarakat kampus terhadap kejadian memilukan di Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang masih berbekas sampai sekarang dimanfaatkan KSR PMI Unit 121 PNUP untuk melakukan bantuan dan ikut dalam rombongan sebanyak 45 kampus se-kota Makassar. Selasa, (21/07/ 2020).

Sukma Abadi sekaligus pembina UKM KSR PMI Unit 121 PNUP, mengharapkan kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak KSR patut diajungi jempol karena walaupun kondisi wabah pandemi masih menghantui seluruh lapisan masyarakat namun mereka masih punya keprihatinan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir dan longsor bandang di Masamba, imbuhnya.

Dosen Teknik Konversi Energi sekaligus anggota Senat PNUP ini, sangat mengapresiasi mahasiswa yang tergabung dalam UKM KSR PMI serta komitmen pimpinan PNUP dengan memberikan bantuan pinjaman satu bis untuk mengantar bahan pokok dan pakaian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak banjir bandang ini.

Pada kesempatan yang sama Wadir Direktur II, Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Sirajuddin Omsa, SE., M.Ed. Mgmt.membenarkan bahwa beberapa mahasiswa dari UKM KSR PNUP ikut langsung dalam kegiatan peduli Masamba. Pihak kampus meminjamkan mereka satu unit mobil operasional untuk memudahkan pengiriman bantuan dan mempercepat mereka sampai di lokasi bencana. katanya melalui rilis. Selasa, (21/07/ 2020).


@poltek_upg