English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Kunjungan Consul General Australia ke PNUP

20 Feb 2019 - 15:08 WITA · 20 Feb 2019 - 15:09 WITA · HUMAS · 486

Consul General Australia yang berkedudukan di Makassar, Mr. Richard Matthews, melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Kamis (14/2). Tujuan kedatangannya dalam rangka membahas berbagai potensi kerja sama antara Indonesia dan Australia di bidang Pendidikan. Mr. Richard Matthews disambut dan diterima langsung oleh Pembantu Direktur IV PNUP, Fajar, S.T., M. Eng., bersama sejumlah dosen PNUP yang pernah kuliah di Australia.

Pembantu Direktur IV PNUP, Fajar, S.T., M. Eng., yang menangani bidang kerja sama dan hubungan industri mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas kemungkinan kerja sama yang akan dilaksanakan seperti memfasilitasi pertemuan antara PNUP dengan kampus-kampus di Australia untuk membuat program di bidang akademik dan penelitian. Selain itu juga tentang program beasiswa pemerintah Australia untuk jenjang S2 dan S3.

Di kesempatan yang sama, Mr. Richard Matthews mengemukakan bahwa dirinya giat melakukan kunjungan ke berbagi kampus yang ada di Makassar sebagai upaya membangun hubungan internasional anatar kampus di Makassar dengan kampus di Australia. Harapannya agar ke depan hubungan kerjasama antara Australia dengan Indonesia khususnya Makassar bisa terjalin lebih baik dan kuat.