English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Persiapkan AL Prodi D4 Jurusan Sipil, Direktur PNUP : Koordinasi dan Sinergitas Diperlukan

05 Apr 2021 - 11:46 WITA · 05 Apr 2021 - 11:58 WITA · HUMAS · 527

Kegiatan koordinasi pelaksanaan asesmen lapangan (AL) prodi D4 Perancangan Bangunan Gedung Jurusan Teknik Sipil diadakan dua hari sebelum AL dilaksanakan tepatnya (7-8 April 2021) mendatang di ruang Aula lantai 3 PNUP (5/4).

Turut hadir dalam kegiatan persiapan AL ini antara lain para wakil direktur, koordinator-sub koordinator, ketua dan sekretaris jurusan, serta para dosen prodi D4 Perancangan Bangunan Gedung Jurusan Teknik Sipil.

Kepala Pusat P3MP, Dharma Aryani, Ph.D dalam laporannya menyampaikan kepada seluruh peserta terutama prodi dan unit terkait agar  saling bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan asesmen lapangan ini.

"Kita tinggalkan kesan dan pelayanan serta komitmen yang baik terhadap assesor, kita tidak perlu memaksakan untuk mendapatkan hasil yang terbaik tetapi berikanlah pelayanan yang terbaik untuk AL mendatang". Singkatnya

Direktur PNUP, Prof Muhammad Anshar dalam sambutannya 
menyampaikan kepada peserta untuk saling kerjasama, dan terutama koordinasi dan sinergitas.

"Mari kita satukan kemampuan dan komitmen dalam menyukseskan asesmen lapangan ini terutama kedisiplinan dan kehadiran pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut tanggal 7-8 April mendatang".Tegasnya

Harapan direktur untuk semua bidang terkait agar membantu kehadiran dosen dan tendik serta mahasiswa yang bertugas untuk asesmen ini agar senantiasa hadir tepat waktu dan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.


@poltek_upg