English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP-YBM BRILiaN RO Makassar Gelar MoU Smart Scholarship 2022

28 Nov 2022 - 21:48 WITA · PUBLIC RELATION · 769

Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN Regional Office (RO) Makassar telah menggelar acara penandatanganan kontrak beasiswa para awardee dari berbagai universitas termasuk politeknik negeri ujung pandang (PNUP). Kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan di Bank BRI Regional Office Makassar Jalan Ahmad Yani Nomor 8 Makassar, Jumat, 18 Nopember 2022.

Sekretaris YBM Regional Office Makassar Firah Sri Widari mengungkapkan bahwa penandatanganan MoU ini untuk penerima program beasiswa bright dan smart scholarship perguruan tinggi 2022 oleh YBM RO Makassar.

"Khusus PNUP ada 12 awardee tahun 2022, semoga kedepan dapat ditingkatkan". Ucapnya

Kegiatan yang dilaksanakan secara langsung ini juga dihadiri Wadir 3 PNUP HR Fajar, mentor bright scholarship dan para awardee yang mendapatkan manfaat beasiswa.

Wadir 3 PNUP HR Fajar mengapresiasi YBM BRIliaN RO Makassar akan keterlibatan membantu mahasiswa dengan latar belakang kemampuan ekonomi rendah (miskin).

"Kami mengapresiasi YBM BRILiaN dan berharap bagi awardee dari PNUP memanfaatkan beasiswa ini dengan aktif mengikuti pembinaan". Harap dosen kimia ini

Terpisah, Region Supervisor YBM BRILiaN RO Makassar Maulidyana menambahkan bahwa dana YBM BRILiaN berasal dari zakat para pekerja BRI se Indonesia. Ia berpesan agar bisa memanfaatkan dan mengelola beasiswa dengan baik.

"Beasiswa ini kita berikan untuk kegiatan bermanfaat dan positif". Harapnya saat menutup sambutan