English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Kelompok Riset EMMSRG PNUP Gelar Webinar “Kiat-kiat Menentukan Judul Skripsi”

19 Oct 2021 - 10:17 WITA · PUBLIC RELATION · 1,941

Kelompok riset Economics, Management, Social Sience Research Group (EMMSRG) yang merupakan salah satu kelompok riset yang ada di jurusan administrasi niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar webinar “Kiat Kiat Menentukan Judul Skripsi” selama dua hari, (16-17/10). Webinar tersebut sebagai salah satu bentuk guna menunjukkan eksistensi dan konstribusi kelompok riset EMMSRG.

“Webinar kali ini merupakan merupakan yang kedua kalinya setelah kegiatan webinar pertama terselenggara yang membahas pengolahan data SPSS. Judul tersebut diangkat mengingat pentingnya memilih judul skripsi yang harus sesuai dengan minat mahasiswa agar mahasiswa mampu menyelesaikan judul skripsi sesuai dengan waktu yang diberikan”, demikian disampaikan Dr. Mawardi, S.E., M. Si., selaku ketua EMSSRG.

Ditambahkan lagi olehnya bahwa kelompok riset yang dipimpinnya dibentuk pada Agustus 2020 lalu dalam rangka mengakomodir kompetensi keilmuan dosen di jurusan administrasi niaga. Kegiatan serupa akan menjadi agenda tahunan pada jurusan administrasi niaga PNUP. Peserta pada kegiatan webinar ini berasal dari mahasiswa D4 Manajemen Bisnis Internasional Politeknik Negeri Bali, mahasiswa D4 dan D3 Program Studi Administrasi Bisnis PNUP, serta mahasiswa Program Studi Akuntansi PNUP.

Narasumber pada kegiatan webinar ini adalah Dr. Sumatriani, S.E., M.Si., Ak., Muhammad Iqbal, S.E., M.Sc., Ak., Dr. Jayadi, S.E., M.Si., dan Yayu Meiniza Zaniar, S.E., M.T., yang tampil pada seri hari pertama. Sementara pada seri hari kedua, tampil sebagai pemateri adalah Dr. Enny Radjab, M.AB., Dr. Nur Alam Lanafie, S.E., M.B.A., Tjare Anugerah Tjambolang, S.E., M.Tour.Mgnt., dan Syahriah Sari, S.E., M.Si. Kedelapan narasumber ini adalah dosen tetap pada Jurusan Administrasi Niaga PNUP.