English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

BEM BEKERJA SAMA HMJ, DIPERCAYA PIMPINAN PNUP DALAM PEMBAGIAN KARTU PERDANA (KUOTA INTERNET) AXIS UNTUK MABA PNUP 2020

25 Nov 2020 - 17:27 WITA · PUBLIC RELATION · 1,607

Sebagai bentuk kepedulian Pimpinan PNUP dalam rangka peningkatan pembelajaran secara Daring dan melalui kerja sama dengan provider Axis akan memberikan bantuan Kuota Internet kepada MABA PNUP 2020 dan mempercayakan BEM PNUP yang bekerjasama dengan 6 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PNUP dalam proses penyaluran. Rabu (25/11/2020).

Adapun rincian sebagai berikut:

  1. Provider Axis memberikan/membagikan kartu perdana Axis yang berisi kuota internet sebesar 30 GB/bulan (untuk bulan 1 dan bulan 2) dan 55 BG (untuk bulan 3, 4, 5, dan bulan 6).
  2. Selain point 1 di atas, mahasiswa mendapat bantuan internet dari Pemerintah 50 GB/bulan dengan mengikuti prosedur point 3 (di bawah ini).
  3. Untuk mendapatkan tambahan kuota 50 GB/bulan dari Pemerintah, segera lakukan pendaftaran nomor HP Axis yang telah diterima dan mengisi formulir yang disediakan https://tinyurl.com/MabaAxis2020 (paling lambat Jumat, 04 Desember pukul 15.00 WIB).
  4. Kartu perdana Axis dapat diambil di HMJ masing-masing.

 

Piminan sangat mengapresiasi partisipasi BEM dan HMJ atas kerja sama ini, pimpinan juga berharap mahasiswa baru PNUP lebih antusias dalam mejalani proses perkuliahan tanpa kawatir memikirkan biaya untuk membeli kuota,” tutur Ka. Bagian Akademik dan Kemahasiswaan PNUP.

“Strategi penyaluran dan singkronisasi data akan jauh lebih baik karena lebih terorganisir, dimana BEM mengontrol masing-masing HMJ, sementara HMJ mengontrol Maba sesuai prodir,” pungkas Wakil Direktur III PNUP.


@poltek_upg