English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Upacara Hardiknas PNUP : Momentum  Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar

02 May 2024 - 08:30 WITA · PUBLIC RELATION · 1,271

Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kental dengan pakaian adat terutama pelaksana upacara yang dilaksanakan di lapangan parkir gedung direktorat kampus 1, Tamalanrea, Makassar, 2 Mei 2024.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur dalam sambutan seragam berharap peringatan hardiknas tahun ini menjadi momentum bergerak bersama dan melanjutkan merdeka belajar.

"Mari bergerak bersama dan lanjutkan merdeka belajar". Ucap mantan direktur polinef ini.

Hardiknas 2024 juga menghadirkan pelaksana upacara menggunakan pakaian adat yang ada di Sulsel.

"Menarik hari ini kita juga berpakaian adat sesuai juknis pusat". Kuncinya 

Pelaksanaan Hardiknas juga memberikan penganugerahan satya lencana karya satya kepada 132 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masa kerja 10, 20 dan 30 tahun, pemberian penghargaan dosen dan tendik berprestasi, serta apresiasi terhadap dosen dan tendik yang bekerja baik untuk sinde.

"Sebanyak 132 ASN menerima satya lencana karya satya dari pemerintah". Ungkap Dr Jamal selaku Wadir 2 PNUP

Hardiknas tahun ini juga mengumumkan PNS Purnabakti periode 2023-2024 sebanyak 7 orang, serta 6 orang penerima sertifikat apresiasi tindak lanjut sinde terbaik di lingkup PNUP.

Khusus pendidik dan tendik berprestasi 2024, diraih oleh Dr Ir Syaharuddin Rasyid MT dari jurusan teknik mesin serta Mawarni SSos unit bagian kerjasama dan humas.

"Momen Hardiknas menjadi ajang berkinerja untuk tahun berikutnya".  Kuncinya