English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

IMIP Road To Campus: Rekrutmen Alumni & Pemagangan Mahasiswa PNUP dalam IMIP Lecture Series

01 May 2024 - 03:43 WITA · PUBLIC RELATION · 525

Pada tanggal 30 April 2024, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) mengadakan serangkaian kegiatan di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Makassar. Acara tersebut meliputi rekrutmen, dan kuliah umum yang ditujukan untuk para mahasiswa dan alumni.

Dalam acara tersebut, PT IMIP mengutamakan rekrutmen bagi alumni dan mahasiswa PNUP dari jurusan-jurusan seperti mesin, elektro, kimia, akuntansi, administrasi niaga, serta teknik informatika dan komputer (TIK). Sedangkan untuk pemagangan dan kuliah umum, mereka mengundang mahasiswa akhir dari semua jurusan, dengan keutamaan bagi jurusan rekayasa.

Wakil Direktur 2 PNUP, Dr. Jamal, S.T., M.T., menyambut baik kehadiran PT IMIP dan mengapresiasi kontribusi alumni serta mahasiswa dalam kegiatan tersebut. 

Silahkan mahasiswa siapkan CV dan persyaratan lainnya". Ujar Wadir 2 Dr Jamal, (Selasa, 30/4).

Lebih lanjut dosen konversi energi ini berharap kedatangan IMIP sebagai bagian dari kerjasama yang dibangun selama ini.

"Dengan IMIP sdh kerjasama dan masuk tahun kedua". Ungkapnya 

Tim IMIP Lecture Series yang hadir terdiri dari berbagai perwakilan industri, seperti Trisno Wasito (IMIP), Ardi Alam Jabir (PT QMB New Energy Materials), Gina Levina (PT Dexin Steele Indonesia), Guruh Diki Prawoto (PT Tsingshan Grup), Athalla Rafrisah (PT Tsingshan Grup), dan Bapak Kasmir dari PT IMIP.

Adapun tim IMIP Series Lecture yang datang berkunjung yakni Trisno Wasito (IMIP), Ardi Alam Jabir (PT QMB New Energy Materials), Gina Levina (PT Dexin Steele Indonesia), Guruh Diki Prawoto (PT Tsingshan Grup), Athalla Rafrisah (PT Tsingshan Grup) dan bapak Kasmir dari PT IMIP.

Sementara tim rekrutmen IMIP yang hadir diwakili oleh Samarinda Hasan, Muhammad Dari, dan Nur Asni H Asapa.

"Hari ini kami konsentrasi rekrutmen di PNUP". Ucap Trisno Wasito mewakili tim.

Dengan adanya kolaborasi antara PNUP dan PT IMIP, diharapkan kerjasama ini akan membuka pintu bagi peluang karir yang menjanjikan bagi mahasiswa dan alumni