English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Seleksi Calon Peserta Program Learning Express September 2023: Menemukan 30 Mahasiswa Terbaik

10 Sep 2023 - 08:24 WITA · 10 Sep 2023 - 08:29 WITA · PUBLIC RELATION · 1,331
Makassar, 10 September 2023 - Sebagai langkah awal dalam menjalankan Program Learning Express September 2023, sebuah kemitraan antara Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Singapore Polytechnic, telah dilakukan proses seleksi calon peserta. Seleksi ini bertujuan untuk memilih 30 mahasiswa terbaik yang akan berpartisipasi dalam program Social Innovation yang berlangsung dari 25 September hingga 6 Oktober 2023 di Makassar dan Kabupaten Maros.
 
Sebanyak 34 mahasiswa dari berbagai jurusan di Politeknik Negeri Ujung Pandang turut berpartisipasi dalam seleksi ketat ini. Tugas berat jatuh kepada tiga dosen yang juga merupakan panitia pelaksana Program Learning Express 2023, yaitu Sitti Sahriana, S.S., MAppLing (Ketua Program Learning Express PNUP), Irmawati, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris Program LeX PNUP), dan Naely Muchtar, S.Pd., M.Pd. (Koordinator Acara Program LeX PNUP).
 
Program Learning Express September 2023 merupakan sebuah inisiatif yang menggabungkan pemikiran kreatif mahasiswa dari kedua Politeknik dalam upaya mendorong inovasi sosial. Kegiatan ini akan melibatkan 30 mahasiswa terpilih yang akan bekerja sama dalam proyek-proyek inovatif yang berpotensi memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Seleksi calon peserta ini menjadi langkah awal yang penting dalam menjalankan program kolaboratif ini. Hasil seleksi akan menghasilkan tim mahasiswa yang siap untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk berkembang dan berkontribusi dalam meningkatkan inovasi sosial.
 
Semua pihak yang terlibat berharap bahwa program Learning Express September 2023 ini akan menjadi sebuah perjalanan pembelajaran yang bermanfaat dan inspiratif bagi mahasiswa dari kedua institusi.