English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Lakukan Wawancara dan Verifikasi Maba D3 Jalur SNMPN 2022

20 Apr 2022 - 15:45 WITA · PUBLIC RELATION · 1,871

Panitia Seleksi Nasional Mahasiswa Politeknik Negeri (SNMPN) PNUP Tahun 2022 melaksanakan wawancara dan verifikasi berkas calon mahasiswa baru (MABA) yang dinyatakan lulus pada program diploma tiga (DIII) di ruang auditorium kampus 2 PNUP Moncongloe Maros, Kamis (20/4).

Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi, HR Fajar, S.T., M.Eng., dalam sambutannya memotivasi kepada semua calon mahasiswa baru beserta orang tua/wali masing-masing bahwa PNUP memberi kepastian dalam mendidik serta mencetak alumni yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

HR Fajar juga menyampaikan bahwa tahun ini PNUP menerima mahasiswa sejumlah 2620 orang yang terbagi dalam tiga jalur yakni 20% untuk jalur undangan, 50% untuk jalur reguler dan 30% untuk jalur Kerjasama. "Khusus untuk maba yang lulus D3 teknik kimia langsung di upgreding ke D4 Kimia berkelanjutan", ucap dosen teknik kimia ini

Subkordinator Akademik, Dasri, S.Kom., dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa yang lulus dalam jalur SNMPN program diploma tiga sebanyak 329 orang.