English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Membanggakan, Lulu Marjania Mahasiswi PNUP Runner-up Putri Kampus Indonesia 2021.

02 Mar 2021 - 08:06 WITA · PUBLIC RELATION · 2,356

Sebanyak 28 Peserta dari berbagai daerah dan kampus di Indonesia lulus ke tahap nasional, Lulu Marjania berhasil mendapatkan gelar Runner Up Puteri Kampus Indonesia 2021, yang dilaksanakan di Hall LPP Hotel Yogyakarta, selama 3 hari menjalani karantina (25-27 Februari 2021).

Pagelaran pemilihan putri kampus Indonesia tahun 2021 dilaksanakan selama tiga hari dengan berbagai event yang harus dilewati oleh peserta. Hari pertama setiap peserta melaksanakan presentasi, dan writing test. Kemudian hari ke-dua, semua peserta diwajibkan mengikuti beauty class, peragaan busana nasional kostum, peragaan busana etnic dari setiap provinsi, penampilan bakat, dan in-deft interview. Sementara di hari ketiga/terakhir, semua peserta mengikuti class catwalk & pelaksanaan grand final. 

Lulu Marjania mahasiswi teknik sipil ini saat dihubungi lewat sambungan telepon menyampaikan rasa syukur dan support nya dari semua orang terutama dari pimpinan kampus PNUP tempatnya menimba ilmu.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi runner up 2 di ajang ini, karena banyak sekali kendala yang saya hadapi, tapi semua itu tidak membuat semangat saya luntur. Terima kasih buat pimpinan PNUP atas support nya." katanya bangga.

Kedepan kegiatan putri kampus Indonesia akan selalu mendukung setiap event promosi yang dilaksanakan oleh pendidikan vokasi dan pendidikan tinggi di Indonesia.

"Saya berharap mampu bersinergi semaksimal mungkin dan mampu mengembang amanah sebagai Puteri Duta Kampus Indonesia dengan baik." harapnya.