English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Jalin Kerjasama Dengan Yayasan Amanah Hijrah Indonesia

03 Feb 2021 - 12:48 WITA · PUBLIC RELATION · 2,225

Bertempat di ruang rapat Kampus 1 PNUP Tamalanrea Makassar (3/2/2021).

Ditengah suasana Pandemi yang belum meredah, PNUP tetap aktif melakukan kegiatan MoU dengan beberapa stakeholder. Salah satunya dengan Yayasan Amanah Hijrah Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini, para wakil direktur, pejabat struktural, dosen agama, serta pengurus KAMUPI PNUP dan tentunya dari tim yayasan hijrah Indonesia.

Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Hijrah Indonesia  terutama dalam membangun akhlakul kharimah serta pembentukan karakter civitas akademika PNUP.

"dengan kerjasama ini, saya berharap pembinaan akhlak serta pembentukan karakter bagi civitas akademika lebih meningkat lagi tentu dengan mengamalkan nya di dalam beraktivitas sehari-hari di kantor maupun di luar kantor." harapnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Amanah Hijrah Indonesia Muhammad Fakhrurozi, BS.H., M.A. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada institusi PNUP telah mempercayakan kepada yayasan amanah hijrah Indonesia untuk mendampingi dan memberikan pengetahuan terutama yang berhubungan dengan pembelajaran Al-Qur'an, pembentukan karakter yang berakhlakul qarimah.

"syukur Alhamdulillah hari ini kami dapat melakukan MoU dengan PNUP dalam urusan meningkatkan pengetahuan terutama yang berurusan dengan pembelajaran Al-Qur'an, pembinaan karakter serta Akhlakul Karimah civitas akademika PNUP." harapnya