English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Informasi Jadwal Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (SNP2M 2017)

10 Sep 2017 - 07:10 WITA · INSTITUTION · 4,813

Kami menginformasikan bahwa Politeknik Negeri Ujung Pandang  akan menyelenggarakan Seminar Nasional Hasil Penelitian dan dirangkaikan dengan seminar Pengabdian Kepada Masyarakat (SNP2M-2017) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 November 2017 di Swiss Belinn Hotel, Panakukkang, Makassar.

Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk diseminasi hasil penelitan dan pengabdian kepada masyarakat untuk berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif dibidang keteknikan dan sosial sains. Seminar ini juga merupakan forum ilmiah untuk memberi kesempatan kepada para peneliti dari berbagai kalangan akademisi, industri dan pemerintah untuk merintis kerjasama saling menguntungkan.

Dengan maksud tersebut,  kami dengan hormat mengundang para peneliti, dosen dan mahasiswa dari  Institusi yang Bapak/Ibu pimpin untuk dapat mempresentasikan makalah (artikel ilmiah) hasil penelitian dan kegiatan pengabdian pada masyarakat pada seminar tersebut. Bersama dengan ini, kami sertakan poster ‘’Call for Papers” untuk dapat dibantu penyebar luasannya dilingkungan institusi Bapak/Ibu.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan Seminar Nasional tersebut dapat mengisi form pendaftaran yang terdapat pada poster disertai file artikel dan mengirim via email ke snp2m.poliupg@ac.id, atau pendaftaran dapat dilakukan via online pada website: http://snp2m2017.poliupg.ac.id. Adapun ketentuan umum dan sistimatika penulisan artikel ilmiah dapat dilihat pada halaman ini.

Terima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya.

Ketua Panitia,

Ttd.

Ir. Suryanto, MSc., PhD.