English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Direktur Politeknik/ Politani Negeri & DWP PTV se-Indonesia Ikuti Seminar Nasional di Makassar

29 May 2024 - 17:32 WITA · 30 May 2024 - 01:39 WITA · PUBLIC RELATION · 354

Direktur Politeknik/Politani/Akademi Komunitas Perguruan Tinggi Vokasi (PTV) se-Indonesia akan mengikuti seminar nasional di Aula Direktorat Kampus 1 PNUP, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10,  Makassar, hari ini, Kamis, 30 Mei 2024.

Selain Direktur Perguruan Tinggi Vokasi (PTV), sebanyak 48 Dharma Wanita Persatuan (DWP) se- Indonesia yang terdiri dari 43 Politeknik Negeri dan 5 Akademi Komunitas akan turut juga diikutsertakan dalam konsolidasi program kerja (Proker). DWP PTV sendiri merupakan wadah/lembaga/organisasi para istri-istri Direktur se- Indonesia dalam rangka mendukung tugas suami sebagai pimpinan sebuah institusi.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan berharap kegiatan seminar nasional dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita mendukung penuh kegiatan seminar nasional di Makassar". Ucap mantan direktur Polinef ini.

Ketua DWP PNUP, Hj. Murniaty Ilyas telah melakukan koordinasi sebelumnya dengan para DWP PTV se-Indonesia.

"Semoga forum konsolidasi dan seminar nasional berjalan lancar". Ungkapnya.

Tantangan DWP PTV tidaklah mudah karena disamping harus mendukung tugas suami, juga harus mampu menjadi penopang keluarga dalam melahirkan dan menyiapkan generasi muda yang berdaya saing global di dunia pekerjaan.

"Forum inilah kita berbagi pengalaman dan mengevaluasi serta menyusun proker selanjutnya". Kuncinya 

Ketua Panitia Seminar Nasional, Dr. Eng. Abdul Kadir Muhammad S.T., M.Eng., menyampaikan kegiatan seminar nasional dengan tema "Peran PTV dalam Pengembangan dan Penguatan Industri di Kawasan Indonesia Timur melalui Kolaborasi Riset Terapan" akan diikuti Bappelitbangda Kota Makassar dan Sulsel, Ketua FDPNI, Kepala P3M Politeknik/AK se Indonesia.

"Terkhusus untuk seminar nasional, akan kami agendakan besok di Aula Kampus 1 PNUP". Jelas Kapus P3M ini pada hari Rabu, 29 Mei 2024.

"Malam ini diawali opening ceremony dan welcome dinner”, Ucap Rita selaku panitia dan Humas PNUP kemarin malam.