English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Suksesnya Pekan Ilmiah Mahasiswa Politeknik (PIMPol) 2024: Elektro Raih Juara Umum

28 Apr 2024 - 13:15 WITA · PUBLIC RELATION · 422

Pekan ilmiah mahasiswa politeknik (PIMPol) tahun 2024 resmi ditutup Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bertempat di lapangan basket kampus 1 PNUP Tamalanrea, Jumat malam, 26 April 2024.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan kegiatan selama satu minggu ini, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen, pendamping, panitia, KSR PMI Unit 121 dan pejabat struktural dan non struktural yang hadir atas partisipasinya menyukseskan pelaksanaan PIMPol tahun ini karena berjalan aman dan semarak.

"Terimakasih semuanya". Ucap mantan direktur polinef ini

Direktur pun mengucapkan selamat kepada kontingen jurusan teknik elektro (JTE) atas raihan sebagai juara umum PIMPol tahun ini.

"Selamat untuk seluruh kontingen dan pendamping JTE sebagai juara umum". Seru Direktur 

Ke depan, pesan direktur agar senantiasa membina mahasiswa untuk lebih berprestasi lagi dengan melakukan proses pembinaan menyeluruh. Beliau juga mengajak para peserta juara untuk terus mengasah diri dalam persiapan menghadapi event nasional seperti Porseni XIV yang akan segera berlangsung di Malang.

"Yang berprestasi kita ikutkan pada tingkat nasional seperti pomnas dan porseni". Kilahnya 

Apalagi tahun ini sesuai nomenklatur kementerian adanya penambahan wakil direktur (wadir) yang khusus membidangi mahasiswa tentunya dapat menambah unit kegiatan mahasiswa (UKM) lain seperti panahan dan sebagainya.

"Bertambah Wadir maka berpeluang tambah UKM". Harapnya

Berikut adalah urutan peringkat PIMPol 2024:

1. Jurusan Teknik Elektro
2. Jurusan Administrasi Niaga
3. Jurusan Teknik Mesin
4. Jurusan Teknik Sipil
5. Jurusan Teknik Informatika dan Komputer
6. Jurusan Teknik Kimia
7. Jurusan Akuntansi

Dengan raihan prestasi yang gemilang dari berbagai jurusan, PIMPol tahun 2024 telah membuktikan potensi dan kualitas dari mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP).