English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Dharma Wanita PNUP Gelar Buka Puasa Akbar

25 Mar 2024 - 10:00 WITA · PUBLIC RELATION · 497

Jumat, 22 Maret 2024. Dharma Wanita PNUP menggelar Buka Puasa Akbar di Masjid Ulil Albab Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), mengundang para mahasiswa, dosen, dan staf untuk bersama-sama berbuka puasa dalam semangat ukhuwah Islamiyah. Acara yang dihadiri oleh 700 jamaah ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kebersamaan dan keikhlasan di antara warga kampus.

Dalam acara yang berlangsung meriah, disiapkan 900 porsi makanan untuk memastikan semua jamaah bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan kenyang. Menu yang disajikan dirancang dengan teliti, mencakup beragam hidangan khas Ramadhan yang lezat dan bergizi.

Selain mempererat tali silaturahmi, acara ini juga dimeriahkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Prof. Siddiq, seorang pendakwah terkemuka. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan motivasi untuk menjalani ibadah di bulan Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan kesadaran.

Kehadiran Ustadz Prof. Siddiq memberikan warna tersendiri pada acara buka puasa akbar ini, memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi seluruh jamaah yang hadir. Semangat kebersamaan dan keikhlasan terpancar dalam setiap momen di Masjid Ulil Albab, memperkuat ikatan sosial dan spiritual di tengah-tengah komunitas kampus.

Acara buka puasa akbar di PNUP tidak hanya sekadar ritual berbuka puasa, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antarwarga kampus serta memperdalam makna Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan ampunan. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menginspirasi semua untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan.