English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Pendampingan Akreditasi Perpustakaan BJ Habibie PNUP, Langkah Menuju Peningkatan Layanan Unggul

29 Nov 2023 - 10:08 WITA · 29 Nov 2023 - 10:36 WITA · PUBLIC RELATION · 671

Makassar, 8 November 2023 - Dalam rangka peningkatan mutu layanan perpustakaan, Perpustakaan B.J. Habibie Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar kegiatan pendampingan akreditasi perpustakaan di Gedung Perpustakaan BJ Habibie PNUP pada Selasa (08/11). Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Tim Biro Kerjasama dan Humas Kemendikbudristek sebagai tim pendamping.

Fokus utama pendampingan ini adalah mereview kelengkapan instrumen akreditasi beserta teknis penyusunan bukti fisiknya. Kepala Perpustakaan BJ Habibie, Muhammad Sabri Ali SSos MIKom, dalam sambutannya, menetapkan target untuk mencapai visitasi akreditasi perpustakaan pada tahun 2024. Harapannya, hal ini dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh sivitas akademika.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur, menyambut baik kehadiran tamu dari Biro Kerjasama dan Humas. "Kami berharap setelah pendampingan ini semua syarat dan ketentuan terpenuhi. PNUP memiliki visi kuat untuk menjadi institusi terdepan dan beberapa program studi telah mencapai kategori unggul. Semoga kegiatan ini memenuhi ekspektasi PNUP," ujarnya.

Azis Purwanto, Ketua tim pendamping mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat. "Insyaallah, kita bisa memanfaatkan kesempatan hari ini untuk memberikan pembinaan di Perpustakaan B.J. Habibie," katanya.

Pendampingan akreditasi ini diharapkan menjadi langkah nyata menuju perpustakaan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan layanan pendidikan di PNUP. Semangat untuk mencapai standar akreditasi yang tinggi menjadi tonggak utama dalam perjalanan peningkatan mutu layanan perpustakaan di PNUP.