English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Melantik Pengurus Baru BEM-DEMA Periode 2023-2024

22 Nov 2023 - 12:17 WITA · 22 Nov 2023 - 12:34 WITA · PUBLIC RELATION · 458

Makassar, 21 November 2023 - Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) resmi melantik pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) untuk periode 2023-2024. Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di aula lantai 3 Kampus 1 PNUP, Tamalanrea, pada hari Selasa, 21 November 2023.

Lukman, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan PNUP, menyatakan bahwa rotasi pergantian pengurus BEM dan DEMA adalah hal yang biasa dan sesuai dengan masa tugas kepengurusan yang telah berakhir. Menurutnya, hal ini bertujuan untuk memberikan penyegaran dalam organisasi di tingkat mahasiswa.

"Ini untuk memberikan penyegaran dalam organisasi kepada pengurus baru," ucap Lukman.

Dalam pelantikan ini, Dimas Dewa Fajar diangkat sebagai Ketua BEM, sementara Umar Yusuf ditunjuk sebagai Ketua DEMA untuk periode 2023-2024. Keduanya menyampaikan harapannya agar pimpinan dapat berkomitmen dalam menjembatani setiap agenda dan program kerja selama satu tahun ke depan.

"Semoga ini menjadi kolaborasi yang semakin sejuk ke depan," ungkap Dimas dan Umar dengan semangat.

Selain pelantikan, kegiatan serah terima jabatan pengurus baru BEM dan DEMA juga dirangkaikan dengan rapat kerja guna merencanakan agenda kegiatan tahunan serta melanjutkan agenda baru, jika ada, yang belum tercapai pada periode sebelumnya. Harapannya, dengan kepemimpinan baru, PNUP dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa dan lingkungan kampus.