English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Tim PKM PNUP Berhasil Lakukan Penerapan Media Pembelajaran Sistem Starter Mobil di SMK Tri’s Maros

01 Sep 2023 - 12:41 WITA · PUBLIC RELATION · 1,216

Pada tanggal 28 Agustus 2023, Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dari Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah sukses melaksanakan kegiatan berharga dalam bidang pendidikan. Tim yang terdiri dari Nur Wahyuni, S.T., M.T., Mohammad Adnan, S.T., M.T., M. Jufri Dullah, S.S.T., M.Si., dan Muh. Imam Raharjo, S.T., melaksanakan PKM Penerapan Media Pembelajaran Sistem Starter Mobil di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada hari tersebut. 

Acara ini berlangsung di SMK Tri’s kabupaten Maros dan melibatkan pelatihan serta pendampingan kepada para siswa. Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman mendalam dan keterampilan dalam menggunakan media pembelajaran sistem starter mobil. Dalam upaya pengembangan pendidikan, Tim PKM PNUP telah menyumbangkan perangkat media pembelajaran sistem starter mobil kepada SMK Tri’s Maros. Penghargaan langsung diterima oleh kepala sekolah SMK Tri’s Maros.

Kepala sekolah SMK Tri’s Maros mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan oleh Tim PKM PNUP. Dia berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi siswa.

Dengan kolaborasi yang sukses antara Tim PKM PNUP dan SMK Tri’s Maros, upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan siswa dalam bidang teknologi otomotif mendapatkan dukungan yang signifikan. Langkah ini juga membuktikan komitmen PNUP dalam berkontribusi positif kepada masyarakat melalui program pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat.