English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

81 Maba PSDKU Kolaka Terhubung Virtual, Bupati Kolaka Berpesan untuk Belajar Tekun

01 Sep 2023 - 12:38 WITA · PUBLIC RELATION · 1,039

Semangat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di PNUP untuk tahun akademik 2023-2024 terus berkobar, bahkan bagi para mahasiswa program studi di luar kampus utama (PSDKU) yang berada di Kabupaten Kolaka. Pada Rabu, 30 Agustus 2023, sebanyak 81 mahasiswa baru dari PSDKU Kolaka tetap berpartisipasi dalam acara PKKMB yang berlangsung selama enam hari, mulai dari tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2023.

Ketua PSDKU Kolaka, Andareas Pangkung, mengonfirmasi bahwa 81 mahasiswa baru dari PSDKU Kolaka mengikuti acara PKKMB melalui platform daring, khususnya pada hari pengukuhan yang dilaksanakan melalui sesi Zoom.

"Kami sangat bangga melihat semangat 81 mahasiswa baru PSDKU Kolaka yang aktif mengikuti pengukuhan melalui sesi Zoom," ujar Andareas Pangkung, yang juga merupakan seorang dosen di program studi Teknik Mesin.

Dia juga menambahkan bahwa sejak tahun 2020, PNUP telah membuka resmi PSDKU di Kabupaten Kolaka dan saat ini telah memiliki empat program studi, yaitu D4 Akuntansi Manajerial, D4 Teknik Multimedia dan Jaringan, D3 Konversi Energi, dan D3 Perawatan Alat Berat.