English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Disnaker & PLN Kuatkan Daya Saing Calon Alumni PNUP 2023 Melalui Seminar & Workshop

24 Aug 2023 - 19:03 WITA · PUBLIC RELATION · 1,286
Kegiatan seminar dan workshop mengangkat tema "kiat dan upaya meningkatkan kompetensi serta kapasitas memasuki dunia kerja" menghadirkan calon alumni politeknik negeri ujung pandang (PNUP) yang berlangsung di Aula lantai 3, Kamis (24/8/2023).
Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi PNUP, Adam Rasid dalam sambutannya berharap para alumni menyerap sharing session dari pemateri agar dapat bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lain.
"Selain hard skill calon alumni harus mengisi soft skill untuk penguatan daya saing". Kunci dosen administrasi niaga ini
Pekan ini (Sabtu, 26/8) PNUP akan melaksanakan acara wisuda I tahun 2023 yang akan meluluskan sekitar 700 wisudawan. 
Seminar dan workshop yang diselenggarakan oleh UPT pengembangan karir dan kewirausahaan menghadirkan perwakilan prodi calon alumni untuk wisudawan ke-1 PNUP tahun 2023.
"Kiat dan upaya kepada calon alumni sebagai tanggung jawab institusi memberi daya saing dan kemampuan berkompetisi". Ungkap Panpel Muallim Syahrir 
Adapun pemateri pada sesi pertama dari PLN PT Persero UPDL Makassar antara lain Apriyanti Lindang, Megawati Adriyani Samson, dan Mochamad Marte Ardianto.
Kemudian pihak Disnaker Kota Makassar diwakili ibu Heny Rulianti Masnawi serta HRD PT Radio Venus Makassar yakni Dini Anggraeni.