English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Ajak Mahasiswa Berwirausaha, Direktur Ilyas Mansur : Ide Itu Mahal

08 Aug 2023 - 14:29 WITA · PUBLIC RELATION · 1,203
Kegiatan penulisan proposal bagi mahasiswa dalam mempersiapkan kompetisi kewirausahaan nasional yang dilaksanakan oleh UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan mengundang para mahasiswa yang berhasil mendapatkan pendanaan melalui DIPA PNUP tahun 2023. Kegiatan berlangsung di ruang rapat multimedia, Selasa, 8 Agustus 2023.
 
Direktur PNUP, Ilyas Mansur berharap mahasiswa mendahulukan ide dan gagasan yang brilian dalam menggagas inovasi kewirausahaan di era 4.0 dan 5.0 selain berharap pemberian modal usaha dari institusi. "Modal usaha belakangan namun ide, gagasan, inovasi yang paling penting dan itu poinnya". Ucapnya saat membuka acara. Selanjutnya mantan direktur politeknik negeri Fak-Fak ini pun memiliki pandangan tentang kunci kesuksesan seseorang bukan hanya memiliki resources berupa knowledge dan kompetensi namun attitude membangun sikap berwirausaha paling utama. "Tanamkan attitude dan selalu fokus mengerjakan tugas dan tanggung jawab". Kunci Ilyas Mansur.
 
Kegiatan juga diisi dengan bimbingan penyusunan proposal yang dipandu oleh pemateri dalam rangka mempersiapkan diri mahasiswa mengikuti kompetisi kewirausahaan nasional di masa yang akan datang.