English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

FGD, MoU dan PKS Persiapan Prodi English for Bussines and Professional Communication

08 Aug 2023 - 08:14 WITA · 08 Aug 2023 - 10:32 WITA · PUBLIC RELATION · 887
Jurusan Administrasi Niaga (AN) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) memaparkan rencana pembukaan Prodi English for Bussines and Professional Communication pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Kampus 1 PNUP ruang rapat Lt.2 gedung Direktorat, 
Acara dibuka oleh Wakil Direktur I PNUP, Rusdi Nur, S.ST., M.T., Ph.D. didampingi Ketua Jurusan AN PNUP, Drs. Paramudia, M.Ed., Ph.D. serta sejumlah dosen jurusan AN PNUP.
 
Drs. Paramudia, M.Ed., Ph.D. menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah ingin mendapatkan dukungan daripada stakeholders khususnya dari Para Alumni untuk membuktikan bahwa apa yang dilahirkan sekarang ini memang dibutuhkan di tempat kerja bukan melahirkan pengangguran. “Salah satu wujud daripada itu, kita mengharapkan bisa melakukan MoU dan mendapatkan PKS untuk dimasukkan ke dalam proposal pembukaan program studi English for Bussines and Professional Communication sekaligus untuk mendapatkan informasi dalam menyusun kurikulum agar apa yang kita lampirkan nanti betul-betul menjadi link and match antara mata kuliah dengan kebutuhan Industri.” pangkasnya dalam sambutan.
 
Rusdi Nur, S.ST., M.T., Ph.D. mengatakan bahwa prodi ini memang sangat perlu untuk dibuka karena didukung oleh SDM yang ahli dalam bidang Bahasa Inggris, apalagi Jurusan Administrasi Niaga baru memiliki 2 program studi sejak kurang lebih 20 tahun lalu sehingga rasionya sangat mendukung terbukanya prodi baru lagi.