English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Jurusan Akuntansi PNUP Tunjukkan Prestasi Di Ajang SNAV XI dan OAV VI 2023

03 Aug 2023 - 16:02 WITA · 08 Aug 2023 - 10:38 WITA · PUBLIC RELATION · 827
Seminar Nasional Akuntansi Vokasi XI (SNAV XI) merupakan ajang pertemuan ilmiah tahunan seluruh masyarakat akuntansi vokasi se-Indonesia yang juga menjadi media silaturahmi nasional antara dosen dan mahasiswa akuntansi Indonesia. Dengan tema SNAV XI adalah “Penguatan Riset Akuntansi Terapan: Teknologi, Sustainability dan Pasca Pandemi” dengan tujuan agar riset yang dilakukan oleh dunia vokasi bersifat terapan yang sesuai dengan kebutuhan industri, berorientasi keberlanjutan, up-to-date dengan perkembangan industri dan juga era setelah pandemi. Selain itu, dalam rangka meningkatkan kompetensi akuntansi yang berdaya saing global, Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) VI menjadi rangkaian SNAV XI bagi mahasiswa vokasi seluruh Indonesia di Balikpapan, 25 – 28 Juli 2023.

Sejumlah mahasiswa jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) memberikan prestasi terbaik pada ajang Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) VI Nasional.
Pada puncak acara tersebut, diumumkan mahasiswa jurusan Akuntansi PNUP meraih kejuaraan yang terdiri dari:
  •  Juara 1 Lomba Konten Video Kategori tercinematic (Haris Hamdy, Muh Aldy Syar Syafaa, dan Sri Ariska Septianti)
  •  Juara 2 Lomba Poster kategori Terkomunikatif  (Ainun Mutmainna dan Zuhriya Nurfadilla)
  • Juara 3 Lomba Poster Kategori Terinovatif  (Andira dan Muhammad Arif Z Mapu)
  • Juara harapan 2 Lomba cerdas cermat akuntansi (Andrye Ferdinand Bangun, M. Nur iksan Maulana M, dan Isnaini Soimatur R.)