English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Sinergi Hebat: Bank BTN dan PNUP Gelar Acara Sosialisasi Serta Penyerahan Kendaraan OperasionaL

04 Jul 2023 - 21:39 WITA · PUBLIC RELATION · 896

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Bank Tabungan Negara (BTN) kembali mempererat hubungan kerjasama mereka melalui kegiatan sosialisasi produk dan program serta serah terima kendaraan operasional.

Dalam acara yang merupakan kelanjutan dari kerjasama antara kedua lembaga ini, Liberty Lubis Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk secara resmi menyerahkan 6 unit mobil dan 1 unit motor kepada Direktur PNUP sebagai kendaraan operasional para Ketua Jurusan, penyerahan ini merupakan bentuk bantuan yang diberikan oleh Bank BTN kepada PNUP. Selain itu, Bank BTN juga memperkenalkan produk dan program khusus yang ditawarkan kepada PNUP. Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa, 4 Juli 2023.

Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang, Ir. Ilyas Mansur, M.T, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Tabungan Negara atas bantuan yang diberikan kepada PNUP, termasuk penyerahan kendaraan operasional ini. Ia juga mengharapkan agar para ketua jurusan memberikan perhatian penuh terhadap pengelolaan kendaraan operasional yang telah dipercayakan kepada mereka.

Selanjutnya, perwakilan dari Bank Tabungan Negara memberikan sambutan, menjelaskan beberapa bentuk kerja sama yang akan diberikan dalam hal perawatan kendaraan operasional, agar kerjasama antara Bank Tabungan Negara dan Politeknik Negeri Ujung Pandang dapat berjalan dengan baik di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh wadir, para kajur, pejabat struktural & non struktural dan tenaga kependidikan PNUP yang antusias mendengarkan penjelasan mengenai produk dan program yang ditawarkan oleh Bank Tabungan Negara. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan perwakilan Bank Tabungan Negara guna memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang layanan dan manfaat yang dapat di peroleh.

Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Bank Tabungan Negara berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama mereka guna memberikan manfaat yang optimal bagi mahasiswa dan tenaga pendidik. Melalui acara ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara kedua belah pihak dan terwujudlah kolaborasi yang berkelanjutan demi kemajuan dan pengembangan PNUP.