English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Exploring Collaborative Opportunities: Dekan Universitas Cendrawasih dan Jajarannya Kunjungi PNUP

25 May 2023 - 23:10 WITA · 25 May 2023 - 23:17 WITA · PUBLIC RELATION · 822

Acara benchmarking Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Cendrawasih beserta jajarannya di Politeknik Negeri Ujung Pandang berlangsung pada hari Kamis, 25 Mei 2023.

Dalam sambutan pembuka, Wakil Direktur III, Adam Rasyid, S Sos., M.Si. memperkenalkan lingkungan kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang. PNUP telah menyiapkan Bus Kampus untuk memfasilitasi kunjungan langsung Dekan Universitas Cendrawasih dan jajarannya ke Jurusan yang akan didampingi oleh Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi

Adam Rasyid juga menyampaikan bahwa jika terdapat kesepakatan MoU, hal tersebut akan ditindaklanjuti dengan PKS-PKS (Perjanjian Kerjasama) dalam rangka kerja sama pengembangan kedua institusi.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Dirk Y.P Runtuboi, M.Kes., mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang atas kerjasama yang terjalin.

Selanjutnya, Ketua Jurusan Teknik Kimia PNUP Drs. Herman Bangngalino, M.T., memperkenalkan beberapa program studi yang ada di jurusan tersebut.

Ketua Jurusan Teknik Kimia Universitas Cendrawasih, Dr. Ilham Salim, M.Si., juga memberikan sambutan. Beliau berharap kedua institusi dapat saling berbagi informasi dalam mengelola jurusan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dua cendramata, PNUP kepada Universitas Cendrawasih begitupun sebaliknya. Acara diakhiri dengan foto bersama antar kedua institusi.