English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Buktikan Kreativitasnya, 8 Kelompok Mahasiswa Lolos Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2023 Tingkat Nasional

13 May 2023 - 16:08 WITA · 13 May 2023 - 16:37 WITA · PUBLIC RELATION · 1,273

Para mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang kembali meraih prestasi di kancah nasional. Kali ini, 8 kelompok mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang berhasil lolos dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2023 yang digelar oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Kelompok-kelompok mahasiswa ini berhasil mengungguli peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Para mahasiswa yang berhasil lolos PKM kali ini berasal dari berbagai Jurusan, seperti Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, dan Akuntansi. Mereka telah menunjukkan kreativitas dan keahlian mereka dalam membuat berbagai inovasi yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. 8 kelompok Mahasiswa tersebut adalah :

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi Politeknik Negeri Ujung Pandang. Direktur PNUP, Ir. Ilyas Mansur, M.T., mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil lolos PKM. Beliau juga menegaskan bahwa Politeknik Negeri Ujung Pandang akan terus memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mengembangkan potensi mahasiswa dalam menciptakan inovasi-inovasi yang bermanfaat.

Selain itu, prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang yang lain untuk terus berkarya dan menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan, prestasi ini dapat membawa nama baik kampus dan Indonesia di kancah internasional.