English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Meningkatkan Penulisan Riset Akademik, Jurusan Akuntansi PNUP & University of Szeged Hungary Gelar Public Lecture

10 May 2023 - 20:23 WITA · 10 May 2023 - 20:26 WITA · PUBLIC RELATION · 924

Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang & University of Szeged, Hungary gelar acara Public Lecture dengan tema "Academic Research Writing". Acara ini diadakan pada tanggal 10 Mei 2023 di Ruang Rapat Lt. 2 Kampus 1 Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur 3 menyampaikan terima kasih kepada tim Jurusan Akuntansi yang telah menyiapkan kegiatan ini dan membuka acara Public Lecture "Academic Research Writing" untuk Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang.

"Terima kasih kepada tim akuntansi yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik. Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh jurusan lain di masa depan," ujarnya.

"Kegiatan ini sangat membantu dalam penyusunan skripsi kedepan dan bisa dilaksanakan dengan baik," tambahnya.

Acara ini membahas teknik penulisan riset akademik yang baik dan benar, termasuk bagaimana memilih topik penelitian yang tepat, merumuskan pertanyaan penelitian yang jelas, serta menulis laporan riset yang sistematis dan informatif.

Narasumber pada acara ini adalah IIdiko Pusztai-Varga, Ph.D, seorang akademisi dan penulis riset yang berpengalaman. Beliau adalah Director of International Affairs Faculty of Economics and Business Administration, University of Szeged, Hungary.

Acara ini terbuka untuk seluruh Civitas Akademika Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang. Di akhir acara peserta akan diberikan kesempatan untuk berdiskusi bersama dengan narasumber dan peserta lainnya.