English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP dan PT. Bank CIMB Niaga Tbk. Sepakat Jalin Kerja Sama

31 Mar 2023 - 22:14 WITA · 31 Mar 2023 - 22:32 WITA · PUBLIC RELATION · 1,123

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan PT. Bank CIMB Niaga Tbk. sepakati kerja sama tentang Pembukaan Rekening Mahasiswa. Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur PNUP Ir. Ilyas Mansur, M.T dan Branch Area Head IBN 1 CIMB Niaga Oktavin Datu M Sampetoding.

Kegiatan berlangsung di ruang Direktur PNUP, Gedung Administrasi lt. 2 Kampus 1 , Tamalanrea, Makassar, Jumat (31/3/2023).

CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta di Indonesia yang berdiri sejak 26 September 1955 telah memiliki banyak produk tabungan, unit ATM dan terutama membantu perguruan tinggi melalui CSR.

Kesepakatan bersama dengan PT. Bank CIMB Niaga tbk., Politeknik Negeri Ujung Pandang memilih kouta dengan memberikan kesempatan kepada 1000 Mahasiswa untuk melakukan pembukaan rekening dengan syarat mengumpulkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Dan akan mendapatkan saldo sebanyak Rp.100.000,00/Mahasiswa.

Pembukaan rekening tersebut bebas dilakukan oleh setiap mahasiswa yang berminat.

Dengan adanya kerja sama bersama PT. Bank CIMB Niaga tbk., Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) berharap langkah ini dapat menjadi pembuka untuk melakukan kerja sama dengan Industri-Industri Lainnya.