English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PEMBUKAAN RKT PNUP Tahun 2024

13 Mar 2023 - 22:15 WITA · PUBLIC RELATION · 1,094

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) adakan Rapat Kerja Tahunan (RKT) 2024 dengan mengusung tema "Penguatan Tata Kelola Organisasi dan Akuntabilitasi Kinerja Dharma Perguruan Tinggi untuk Akselerasi Mutu Pendidikan” (Selasa, 20/02/23) yang berlangsung di Aula LT.3 Gedung Administrasi.

Ir. Ilyas Mansur, M.T. selaku Direktur PNUP dalam sambutannya menjelaskan tema yang diusung merupakan pencapaian dalam meningkatkan mutu pendidikan Indonesia dengan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM). “Saya percaya semua Manteri Indonesia mempunyai tujuan yang sama terhadap pendidikan di Indonesia yaitu meningkatkan mutu pendidikan, sehubungan dengan tema dalam rapat kerja ini perlu adanya akselerasi mutu pendidikan, salah satunya mengikut sertakan mahasiswa dalam program kementrian, salah satunya adalah Program MBKM.”

Tidak hanya itu, beliau juga menegaskan kepada seluruh peserta untuk lebih menghargai waktu agar agenda Rapat Kerja ini dapat berlangsung sesuai waktu yang telah ditetapkan sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Selanjutnya, Wakil Direktur II, Dr. Jamal, S.T., M.T menyampaikan materi tentang Visi dan Misi Politeknik Negeri Ujung Pandang serta slogan “MACCAKI” tegasnya kepada seluruh peserta agar program kerja nantinya tidak keluar dari Visi dan Misi PNUP. 

Mengenai tata cara, teknis dan jadwal kegiatan disampaikan oleh Dharma Aryani, S.T., M.T., Ph.D., salah satu panitia. Adapun rencana jadwal rapat pleno 2-4 Maret 2023. Di akhir acara, Adam Rasid, S.Sos., M.Si, Wakil Direktur III membuka sesi tanya jawab dan menyampaikan kepada setiap unit untuk mengusulkan program kerja dengan syarat melampirkan anggaran program yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan nantinya.