English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Raker PSDKU PNUP Hadirkan Ketua DPRD Kolaka : Kami Kawal Hingga Penegerian

25 Dec 2022 - 18:47 WITA · PUBLIC RELATION · 864

Rapat Kerja (Raker) Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) PNUP Kabupaten Kolaka berlangsung selama dua hari Senin-selasa, 19-20 Desember 2022 Di Hotel Gammara, Jalan Tanjung Bunga Makassar. Kegiatan menghadirkan pejabat dan anggota senat, pejabat Pemda Kolaka, hingga Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka.

Ketua Panitia Raker, Ir Andareas Pangkung MT berharap pelaksanaan kegiatan raker dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan konklusi serta penyatuan persepsi keberlanjutan PSDKU PNUP di Kolaka dimasa yang akan datang.

"Semoga raker berjalan lancar sesuai rencana". Harap pak Anda sapaan akrab dosen mesin ini

Direktur PNUP Ir Ilyas Mansur MT berharap penuh kepada jajaran Pemda, DPRD, dan Industri membantu kelanjutan operasional dan keberlangsungan atmosfir akademik PSDKU di Kabupaten Kolaka.

"Keseriusan bersama adalah modal keberlangsungan program ini". Harap Direktur saat membuka kegiatan, Senin (19/12/2022).

Ketua DPRD Kolaka Ir H Syaifullah Halik mengapresiasi jajaran PNUP atas hadirnya pendidikan vokasi di Kolaka. Ia mewakili Bupati Kolaka yang tidak sempat hadir karena dinas pekerjaan.

"Kami di DPRD siap mengawal program ini sampai penegerian". Harapnya

Koordinator PSDKU PNUP Kolaka Apollo ST MEng yang hadir membawakan materi pengembangan PSDKU berharap Pemda dan industri terlibat penuh dalam pembangunan sarana dan prasarana ke depan.

"Pengembangan sapras melalui hibah terus ditingkatkan". Harap dosen konversi energi ini

Kegiatan raker juga diisi dengan materi dari perwakilan PNUP, Pemda Kolaka, Industri serta dilanjutkan dengan diskusi dan foto bersama.