English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Pengurus IKA PNUP Temui Direktur, Ketua Andi Rais Petta Paladeng : Kami Siap Bersinergi

01 Dec 2022 - 22:14 WITA · PUBLIC RELATION · 1,223

Pengurus Ikatan Kekerabatan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang (IKA-PNUP) melakukan silaturahmi dengan Direktur PNUP Ilyas Mansur. Kunjungan singkat pengurus IKA diterima di ruang lobby Direktorat PNUP Tamalanrea, Makassar, Kamis (1/12/2022).

Direktur PNUP, Ilyas Mansur berharap IKA tetap mengingat institusi untuk memberi masukan serta berkolaborasi dalam pengembangan institusi ke depan.

"Salah satu kekuatan institusi itu ada di IKA". Harap Direktur

Ketua IKA Andi Rais Petta Paladeng mengapresiasi penerimaan bapak Direktur untuk berdiskusi santai tentang berbagai hal terutama memajukan IKA ke depan. Ia yakin IKA dan PNUP akan saling bersinergi dalam akselarasi memajukan institusi melalui peran masing-masing.

"Luar biasa sambutan Direktur dan kita siap bersinergi". Harap pengusaha ini

Pengurus IKA yang turut mendampingi Ketua yakni Muhammad Amin, Muhammad Arkam, Rafika Ridjal, dan Rosmala. Dalam kunjungan kali ini Ia juga memanfaatkan melihat ruangan baru yang terletak di gedung seminar PNUP.

"Insya Allah kami akan pindah dan menempati ruangan baru (ex ruangan LPSE) samping pintu gerbang ". Harap Waketum Kadin Sulsel ini.

Dengan menempati ruangan baru nantinya pengurus IKA lebih aktif dan produktif dalam bekerja dan memberi pendampingan kepada alumni PNUP.