English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Direktur PNUP Hadiri Pelantikan dan Raker DEMA-BEM Periode 2022-2023

28 Nov 2022 - 22:14 WITA · PUBLIC RELATION · 1,430

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja (Raker) Dewan Mahasiswa (Dema) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) keluarga mahasiswa politeknik negeri ujung pandang (KEMA PNUP) Periode 2022-2023 berjalan sukses. Kegiatan dipusatkan di ruang Aula Direktorat Kampus I Tamalanrea Makassar, Senin (28/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara langsung luring ini dihadiri langsung oleh Direktur PNUP Ilyas Mansur, Ketua IKA Rais Petta Paladeng, Pembina DEMA Lidemar Halide, pejabat struktural, pengurus IKA, serta mahasiswa pengurus DEMA dan BEM.

Direktur PNUP Ilyas Mansur dalam sambutannya berharap mahasiswa tetap bersinergi dengan pimpinan serta peka terhadap lingkungan terutama dalam penanganan pelecehan dan kekerasan seksual di dalam lingkungan kampus.

"Kedepan kami tidak mentolerir terhadap pelaku pelecehan dan kekerasan seksual dalam kampus". Harap Direktur

Lebih lanjut Ilyas Mansur berharap bahwa wadah berorganisasi mahasiswa tetap diberdayakan agar terjadi keseimbangan (kuliah dan berorganisasi).

"Model keseimbangan sangat kita perlukan". Ucap dosen mesin ini

Ketua IKA Rais Petta Paladeng mengingatkan mahasiswa agar tetap kritis namun dengan tetap pada elegan dan tidak terbawa arus

"Bergerak dan berpikir kritis untuk perubahan silahkan namun tetap elegan, terukur dan bermanfaat". Harap alumni sipil ini

Kegiatan pelantikan diamanahkan kepada Wadir I Ahmad Zubair Sultan untuk membacakan sekaligus melantik 23 pengurus baru DEMA Periode 2022-2023.

"Melantik M Nurul Qalbi selaku ketua DEMA KEMA PNUP Periode 2022-2023 serta anggota pengurus lainnya". Ucap penanggung jawab DEMA ini