English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PLPP Kemendikbudristek Lakukan Suvervisi & Pembekalan KIP Kuliah Dan ADik Mahasiswa PNUP

22 Nov 2022 - 21:46 WITA · PUBLIC RELATION · 9

Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (PLPP) Kemendikbudristek melakukan kunjungan supervisi dan pembekalan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) bagi mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Kegiatan dipusatkan di Aula Direktorat Kampus I PNUP Tamalanrea Makassar, Kamis (17/11/2022).

Direktur PNUP Ir Ilyas Mansur MT berharap pelaksanaan supervisi dan pembekalan KIP Kuliah dan ADik dapat menyentuh mahasiswa dengan kategori masyarakat miskin sehingga terbantu untuk menyelesaikan kuliahnya dengan tepat waktu.

"Kami berharap KIP Kuliah-ADik untuk memutus mata rantai kemiskinan". Ucap Direktur saat pembukaan

PNUP untuk 2022 telah menyalurkan penerima beasiswa KIP Kuliah Angkatan 2021-2022 sebanyak 1079 orang dan program beasiswa ADik Angkatan 2021-2022 bagi mahasiswa Papua dan pulau terluar sebanyak 15 orang.

Tim Supervisi KIP Kuliah dan ADik Kemendikbudristek, Sony H Wijaya berharap supervisi dan pembekalan bagi mahasiswa PNUP dapat berjalan lancar serta mengalami peningkatan dimasa yang akan datang

"Mahasiswa PNUP yang dapat KIP Kuliah maupun ADik tetap belajar dengan baik". Harap Sony

Kegiatan supervisi juga dihadiri langsung Wadir I PNUP Ahmad Zubair Sultan, Seknat Muh Fajri Raharjo, Subkoodinator Kemahasiswaan Muhammad Yunus serta perwakilan dari Tim Supervisi dan Pembekalan yakni Novrianti Putri Ardely, Radita Tricahyani R dan Putri Nur Handayani


@poltek_upg