English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Dengar langsung arahan direktur PNUP, staf RT : kami siap bekerja maksimal

02 Nov 2022 - 22:17 WITA · PUBLIC RELATION · 1,192

Jajaran rumah tangga (RT) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dikumpulkan untuk mendapat arahan Direktur PNUP. Sebanyak 40-an staf dikumpulkan diruang rapat PNUP, Tamalanrea Makassar, Rabu (2/11).

Sejak resmi menerapkan model pengelolaan keuangan berbadan layanan umum (BLU) sejak 27 Juli 2022 menjadikan PNUP kedepan mengelola unit bisnis secara terukur, terarah dan tuntas. Hal ini menjadi bagian dari peningkatan pelayanan terhadap semua stakeholder baik dalam maupun luar PNUP.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur berharap semua tupoksi pekerjaan staf rumah tangga kedepan harus efektif terutama di dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan terutama civitas akademika.

"Kampus bersih dan terlayani menjadi target kita ke depan". Harap Ilyas Mansur

Lebih lanjut, Ilyas Mansur berharap kepada seluruh staf RT untuk bekerja maksimal dan penuh kesadaran untuk mencintai pekerjaannya sehari-hari.

"Mohon untuk saling menghargai, terutama saling peduli akan tanggung jawab masing-masing". Harap dosen mesin ini

Syamsuddin, Salah satu staf RT dan Perlengkapan Kampus 2 PNUP menaruh harapan kepada Direktur untuk kedepan memperhatikan kesejahteraan staf serta memberi sarana dan prasarana yang memadai untuk bekerja maksimal di lapangan.

"Semoga Bapak Direktur dapat memberikan perhatian khusus bagi kami untuk bekerja maksimal". Harapnya