English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PENERIMAAN TENAGA DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PSDKU BONE

29 Nov 2020 - 17:53 WITA · HUMAS · 1,104

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) membuka penerimaan dosen dan tenaga kependidikan tetap non PNS untuk program studi di luar kampus utama di Kabupaten Bone. Rencana perekrutan mulai 28 November hingga 1 Desember 2020.

Adapun prosedur persyaratan, melalui link http://tiny.cc1ll5tz selanjutnya mengisi pendaftaran melalui link https://bit.ly/2JnlXZi. Dengan tahapan seleksi administrasi, kompetensi dasar, kompetensi bidang dan wawancara. Informasi proses seleksi akan dikirimkan melalui email pendaftar.

Ketua Panitia Penerimaan, Dr. Nur Alam La Nafie, MBA mengatakan rekrutmen tenaga dosen ini bagian dari komitmen pimpinan daerah di Kabupaten Bone untuk mempersiapkan politeknik negeri. 

"Olehnya itu harapannya banyak pelamar yang mendaftar dan akan mengikuti seleksi yang ketat," katanya, Sabtu (28/11/2020).

"Kami panitia diberi waktu seminggu oleh pimpinan untuk mendapatkan dosen di masing-masing prodi," tambahnya.

Sementara Dr. Sirajuddin Omsa selaku Wakil Direktur 2 Bidang Keuangan PNUP mengatakan perekrutan dosen ini untuk mengisi tiga prodi diantaranya Teknik Konstruksi Sipil, Teknik Kimia, dan Teknik Administrasi Bisnis.

"Masing-masing (prodi) akan menerima tiga dosen tetap non PNS," katanya.

Ketua PSDKU Kabupaten Bone Ir. Muhammad Rusdi, M.T. berharap kegiatan perekrutan dosen dan tendik bisa berjalan dengan baik agar target pimpinan dalam pengelolaan dan terutama status PDD Bone menjadi perguruan tinggi vokasi sudah siap mandiri.


LAMPIRAN ARTIKEL

@poltek_upg