English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Peresmian Kantin Koperasi Perintis PNUP

26 Mar 2019 - 16:17 WITA · 26 Mar 2019 - 16:35 WITA · HUMAS · 536

Koperasi Perintis Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kini mengembangkan usahanya dengan dengan membuka kantin baru yang  menyajikan menu bervariasi. Acara peresmiannya dilakukan langsung  oleh Direktur PNUP, Ir. Muhammad Anshar, M.Si, Ph. D, di kampus I PNUP, Selasa (26/3) yang dihadiri  para pembantu direktur, para pejabat struktural, dan segenap dosen beserta tenaga kependidikan.

Dalam pidato sambutan, Direktur PNUP mengharapkan agar kantin baru yang dikelola koperasi perintis PNUP dapat menyajikan penganan yang higienis dengan harga terjangkau. Selain itu dirinya juga berpesan agar kantin tersebut dapat menjadi kantin percontohan bagi kantin-kantin lainnya yanga da di kampus PNUP dimana  aspek sanitasi dan kebersihan benar-benar diatur sedemikian rupa .

Di kesempatan yang sama, Fajar, S.T., M. Eng., selaku ketua koperasi Perintis PNUP menambahkan bahwa kantin ini dibuka sebagai salah usaha untuk menyejahterakan anggota koperasi. Kantin ini harus dikelola sebaik mungkin untuk dimana hasilnya sepenuhnya kita kembalikan untuk kesejahteraan bersama.


@poltek_upg