English | Bahasa Indonesia

Detail Pengumuman

45 Mahasiswa PNUP Diterima Kerja dalam Program Beasiswa Berprestasi Batch 1 Oleh Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd

22 May 2024 - 15:05 WITA · 22 May 2024 - 23:08 WITA · PUBLIC RELATION · 277

Sebagai hasil dari kerja sama antara Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd., sebanyak 47 mahasiswa telah diterima dalam program beasiswa mahasiswa berprestasi untuk angkatan pertama. Program ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kesempatan berkarir bagi mahasiswa PNUP.

Program beasiswa ini diadakan sebagai bentuk komitmen Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd. dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia. Para mahasiswa penerima beasiswa ini telah mengikuti program magang di perusahaan-perusahaan yang berafiliasi dengan Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd. 

Melalui penilaian Program Magang Mahasiswa D3 PNUP yang dilaksanakan di perusahaan-perusahaan Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd. dari September 2023 hingga Maret 2024, sebanyak 45 mahasiswa telah diterima bekerja di berbagai perusahaan afiliasi Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd. Rinciannya, 32 mahasiswa diterima di perusahaan Huayue, 11 mahasiswa di perusahaan Huafei, dan 2 mahasiswa di perusahaan Huaxiang. Prestasi ini menunjukkan kualitas pendidikan dan keterampilan yang dimiliki oleh mahasiswa PNUP, yang mampu bersaing di industri.

Dengan adanya program ini, diharapkan semakin banyak mahasiswa berprestasi yang dapat meraih kesempatan serupa di masa mendatang, serta mempererat hubungan kerja sama antara dunia pendidikan dan industri.

Atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan, Zhejiang Huayou Cobalt Co., Ltd. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.


LAMPIRAN ARTIKEL

  • 2024.5.17 List Daftar Nama Mahasiswa D3 Berperestasi Yang Diterima Kerja Tahun 2024.pdf Download
  • 2024.5.17 Surat Penerima Kerja Program Beasiswa Pnup Angakatan 1.pdf Download
@poltek_upg