English | Bahasa Indonesia

Detail Pengumuman

Pengumuman Lulus Administrasi Program Rekrutmen PLN Goes to Campus tingkat S1/D3

09 Oct 2023 - 21:25 WITA · 09 Oct 2023 - 21:39 WITA · PUBLIC RELATION · 5,510

Peserta yang dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Tes Bahasa Inggris Online. Dalam tahapan tes ini peserta menggunakan PC atau laptop dan jaringan internet masing-masing. Adapun jadwal Tes mulai Rabu s.d. Sabtu, 11 s.d. 14 Oktober 2023 sesuai batch masing-masing peserta.

 

Beberapa ketentuan yang harus diperhatikan :

1. Peserta hanya dapat login dan mengerjakan tes sesuai jadwal yang telah ditentukan. Peserta dapat Login 5 (lima) menit sebelum tes dimulai melalui aplikasi seleksi.pln.co.id. Bagi peserta yang tidak dapat mengikuti tes sesuai jadwal, maka dinyatakan GUGUR;

2. Selama mengerjakan tes, peserta dilarang untuk mencapture dan menyebarluaskan soal dalam bentuk apapun. Jika diketahui mencapture dan menyebarluaskan soal, maka secara otomatis akan didiskualifikasi dan masuk dalam daftar blacklist;

3. Beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum Tes antara lain: a. Username dan password untuk login ke aplikasi seleksi.pln.co.id sama dengan yang digunakan di aplikasi rekrutmen.pln.co.id. b. Dalam mengerjakan tes ini disarankan menggunakan PC atau laptop, tidak disarankan menggunakan tablet atau smartphone. c. Pastikan daya baterai Laptop cukup atau terkoneksi dengan jaringan listrik. d. Pastikan kuota data tersedia dan koneksi internet Anda stabil selama tes berlangsung, karena akan mempengaruhi kelancaran tes. Minimum bandwith yang disarankan 512 kbps. e. Operating system windows, minimal windows XP atau versi terbaru. f. Sangat disarankan untuk menggunakan browser google chrome versi terbaru. g. Javascript dan cookies harus aktif dan berfungsi. h. Disarankan tidak menggunakan proxy karena akan menganggu kelancaran tes. i. Jika koneksi internet terputus saat tes sedang berlangsung, silakan login kembali dan melanjutkan tes.

4. Setelah selesai mengerjakan tes, peserta Wajib Logout dari aplikasi seleksi.pln.co.id dan rekrutmen.pln.co.id;

5. Setiap pengumuman ataupun informasi mengenai rekrutmen PLN Group hanya melalui rekrutmen.pln.co.id dan email: rekrutmen@pln.co.id. Peserta agar berhati-hati terhadap segala usaha dan bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PLN. PLN tidak pernah memungut biaya terhadap keseluruhan proses seleksi.


LAMPIRAN ARTIKEL

  • Pengumuman Seleksi Administrasi.pdf Download
@poltek_upg